Tuesday, March 1, 2016

TOKO FURNITURE, SOFA, SPRING BED JAKARTA

Chandra Karya Furnitur adalah Toko Furniture, toko sofa, toko spring bed paling komplit ketika ini ini di Jakarta yang menawarkan kualitas tinggi dan harga terjangkau , berbagai jenis furniture, seperti sofa, rak Tv original Chandra Karya, meja makan, set kamar tidur, hingga set tempat kantor tersedia lengkap disini.

Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed, Toko Furniture Jakarta, Toko Sofa Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta
Toko Furniture, Toko Sofa, Toko Spring Bed, Toko Furniture Jakarta, Toko Sofa Jakarta, Toko Spring Bed Jakarta

Dalam setiap produknya toko furnitur yang satu ini selalu mengutamakan kualitas, dalam menjaga kepercayaan para pelanggan chandra karyapun selalu mengupayakan utk konsisten berinovasi dan memberikan solusi paling baik bagi para pelanggan dalam faktor perabotan.

Dalam sisi pelayanan toko furnitur yang satu ini sudah tidak diragukan lagi hampir 40 tahun perusahaan ini melayani bermacam macam macam keperluan furnitur pelanggannya dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Seiring dengan kebutuhan masyarakat dapat furnitur dan perabotan yang semakin meningkat, toko furnitur yang satu ini mengupayakan utk memenuhi dan menjangkau para pelanggan dgn terhubung cabang di sekian tidak sedikit area, tujuannya agar mampu menolong pelanggan mendapati kepentingan furnitur dan perabotan.

Kunjungi langsung Chandra Karya Premium Gallery (Tangerang) dan Ruko Spectra Alam Sutera.
Atau, kunjungi gerai di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk, Ruko Boulevard Kelapa Gading, dan gerai pusat di jalan Pramuka Raya 168-180.

Chandra Karya merupakan :
Toko Furniture
Toko Sofa
Toko Spring Bed

Informasi lebih lanjut hubungi (021) 4247749/4212323, atau kunjungi  www.chandrakarya.com

No comments:

Post a Comment